AWAL PERJUANGAN BARU

Dalam rangka mengawali kegiatan pembelajaran semester genap 2012/2013 SMAIT Ihsanul Fikri Mungkid melakukan start dengan baik. Hal ini dapat dilihat penyiapan siswa dan guru dalam menyongsong setiap agenda ke depan di semester genap, seperti perangkat-perangkat pembelajaran, menata ulang program kerja sekolah, dan agenda-agenda siswa.
Dalam penyusunan perangkat-perangkat pembelajaran, guru diharapkan dapat lebih meningkatkan prestasi siswa, baik akademik, non akademik, dan karakter/ akhlak karimah. Kemudian, evaluasi dan penyusunan ulang program kerja telah dilaksanakan pembagian kerja sesuai divisi masing-masing, dari kurikulum, kesiswaan, sampai sarana-prasarana. Hal tersebut dilakukan untuk menata dan menatap target ke depan agar lebih baik lagi bagi civitas SMAIT Ihsanul Fikri maupun penunjang yang lain. Dalam hal pembahasan agenda siswa, sekolah mencanangkan pengembangan akademik maupun non akademik, di antaranya pengembangan minat dan bakat akan terwadahi pada kegiatan ekstrakurikuler tiap sore setelah KBM dilaksanakan. Sehingga siswa memiliki bekal dan prestasi yang unggul dalam akademik maupun non-akademik.
Pada senin-selasa, 31 Desember 2012 – 1 Januari 2013 SMAIT Ihsanul Fikri melaksanakan agenda Mukhoyam Al-Qur’an yang diikuti oleh seluruh siswa kelas X dan XI bertempat di GOR H. Asy’ari yang didampingi oleh asatidz/ah. Target yang harus dipenuhi pada acara tersebut, yaitu siswa diwajibkan tilawah sebanyak 10 juz dan tahfidz 1 juz. Kegiatan tersebut dibuka dan ditutup oleh Kepala SMAIT Ihsanul Fikri, Ustadz Jamaludin, BA.
Pada hari yang sama 31/12 mulai dilaksanakan ujian praktek kelas XII sampai sabtu, 5 januari 2013. Semoga siswa/i diberikan kemudahan, kelancaran, dan hasil yang terbaik. Amiin
(red-paw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *