Berbekal Kejujuran, Ikhtiar, dan Do'a yang Sungguh-Sungguh, Target Lulus UN 100% dan 10 Besar Diraih

Setelah azzam kuat terpancang, ikhtiar penuh kejujuran dan do’a yang sungguh-sungguh dipanjatkan maka hasil terbaik adalah janji Alloh SWT itu nyata. Akan tetapi do’a hanya jadi sebuah angan bila tak di barengi dengan ikhtiar. Namun ikhtiar juga tak bermakna tanpa diiringi do’a. Maka keduanya harus berjalan beriringan.

Pada hari ini (24/5) SMAIT Ihsanul Fikri Mungkid telah mengumumkan kelulusan Ujian Nasional 2013 untuk angkatan II. Semua karena Alloh SWT Yang Maha Menentukan dan Kuasa atas segala sesuatu, SMAIT Ihsanul Fikri Boarding School Mungkid dinyatakan LULUS 100% dan target 10 besar UN se kabupaten Magelang terpenuhi, tidak tanggung-tanggung peringkat 6 SMA/MA/SMK negeri/swasta se kabupaten Magelang diraih dengan gemilang. Nilai murni yang diperoleh beberapa siswa-siswi kami mencapai nilai 95,00 untuk beberapa mata pelajaran. Kami mengutamakan KEJUJURAN dalam ikhtiar menghadapi Ujian Nasional, dapat kami pastikan kejujuran kami tanamkan dan wajibkan untuk setiap aktivitas keseharian. Kami yakin, kami sudah mendapat predikat peringkat I di hadapan Alloh SWT. ini yang paling utama.
Do’akan kami agar selalu istiqomah dalam mengemban setiap amanah yang diberikan dan diberikan kemudahan atas setiap amanah tersebut serta selalu rendah hati. Barokallohu fiikum… ALLOHU AKBAR!!!!

AZZAM SELANJUTNYA –>> 3 BESAR….AMIIN

 

7 thoughts on “Berbekal Kejujuran, Ikhtiar, dan Do'a yang Sungguh-Sungguh, Target Lulus UN 100% dan 10 Besar Diraih

  • seperti itulah ihsanul fikri dari dulu, kejujurannya sudah sangat layak jadi trendsenter sekolah terjujur nasional…
    saya bangga jadi alumni ihsanul fikri…

      • Saya wali murid merasa bangga atas prestasi tahun ini.Tahun Depan no 2 Setelah TN tentunya.Guru-guru muda dengan komitmen tinggi apa yang tidak bisa.Semua bisa diraih tentunya harus dengan strategi yang jitu.Ibarat Team Sepak Bola, Keunggulan personal belum tentu menang tanpa strategi dan kekompakan. Mari saling bersinergi. Tahun depan tidak hanya lulus 100% tetapi mayoritas siswa lolos SNMPTN harapannya.Sekolah yang mampu meningkatkan nilai dari Kelas X hingga kelas XII secara kontinue terbukti banyak yang lolos SNMPTN. Jangan sampai ada penurunan nilai raport sem 1 hingga sem 6. Mohon maaf bila tidak berkenan. Maju terus IF. Wss

        • Aamiin..terima kasih bapak atas support dan do’anya kepada kami,,jazakalloh khoir
          Semoga kami tetap istiqomah dalam mengemban setiap amanah yang diberikan agar terus berbenah menjadi lebih baik sehingga dapat mencetak generasi berprestasi secara akademik dan akhlak. Mohon dukungan do’a dan ingatkan kami dalam amanah ini. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *