17 AGUSTUS 2022- Setelah lama pembelajaran secara daring, untuk pertama kalinya warga Ihsanul Fikri melaksanakan upacara peringatan hari kemerdekaan secara normal. Dengan diikuti oleh seluruh warga sekolah meliputi staff dan karyawan SMP,SMA, maupun mahasiswa STITIF. Upacara berlangsung khidmat di lapangan Haji Mutastir.

Tidak seperti dulu, upacara kali ini memiliki konsep yang lebih apik daripada tahun sebelumnya. Mulai dari tempat pelaksanaan upacara yang baru yaitu lapangan Haji Mutastir yang jauh lebih luas dibanding lapangan SMP yang digunakan untuk upacara biasanya. Begitu juga pada petugas pengibar bendera yang menggunakanseragam dengan atribut yang lebih detail dan lengkap

Perubahan yang baru dan drastis ada pada paduan suara yang mengiringi proses pengibaran bendera. Dengan menggunakan nada falseto dan soprano, alunan merdu dari paduan suara sukses membuat takjub seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir. Proses pengibaran bendera disiarkan langsung melalui akun youtube resmi Ihsanul Fikri. (jurnalistik akhwat)

Discover more from SMAIT IHSANUL FIKRI MUNGKID

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue Reading