10 NOVEMBER 2022 – Siswa dan siswi kelas 10 SMAIT Ihsanul Fikri kembali menggelar pameran dari hasil proyek yang mereka kerjakan selama dua minggu pembelajaran. Pameran kali ini diberi nama Gelar Karya Nawasena yang memuat tema tentang lingkungan dengan jargon “Selamatkan bumi kita, dengan hidup sehat bebas sampah, wujudkan masa depan yang lebih baik. “ . Gelar Karya Nawasena ini dilaksanakan di lapangan SMAIT Ihsanul Fikri dengan banyak stand dari masing masing kelas untuk menunjukkan hasil dari pekerjaan mereka, seperti sabun dari minyak jelantah, ecoprint, pupuk organik, eco liquid, dan masih banyak lagi.

Selain memamerkan hasil karya, para siswa dan siswi kelas sepuluh SMAIT Ihsanul Fikri juga membuat mini garden yang dibuat masing masing kelas, ada berbagai macam pot berhiaskan lukisan, dan juga tanaman gantung yang ditata rapi disekitar area pameran. Pada pameran kedua kali ini,peserta yang hadir bukan hanya kelas sepuluh dan para guru guru tertentu seperti sebelumnya, Gelar Karya Nawasena terbuka mengundang siswa dan siswi kelas sebelas dan duabelas beserta seluruh guru.

Saat memasuki pintu masuk, pengunjung akan diberi bintang untuk memberikan vote kepada kelompok yang kita pilih sebagai karya terbaik menurut pengunjung. Dengan diadakannya gelar karya yang kedua, diharapkan para murid bisa semakin kreatif untuk berinovasi kedepannya.(jurnalistik akhwat)

Discover more from SMAIT IHSANUL FIKRI MUNGKID

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue Reading