MENGENAL LT IFBS LANGUAGE CENTER

image

SMAIT IFBS. Mungkid. Beda, itulah yang terasa pada pelantikan lembaga organisasi siswa beberapa hari yang lalu. Selain pengurusnya yang berbeda karena baru, ada dua organisasi baru yang pengurusnya juga terlantik yaitu PMR dan LT IFBS.

Pada tahun ini, PMR berdiri sendiri dengan diketuai oleh Kevin Nauval Azhari untuk Ikhwan dan Aisyah Zahrotul Hasanah untuk putri. Tentu saja untuk PMR, semua orang sudah tidak asing lagi. Tapi, bagaimana dengan LT IFBS?

LT kependekan dari Language Troop. Language Troop ini berdiri dibawah koordinasi langsung dengan IFBS Language Center. LT bertugas dalam penegakan program bahasa yang tahun ini akan menjadi fokus utama di SMAIT Ihsanul Fikri. Setelah program Tahfidz telah berjalan, kini saatnya fokus pengembangan adalah di bidang Bahasa.
Oleh karena itu, pada tahun ini, dibentuk organisasi khusus sejajar dengan OSIS SMAIT IF untuk membantu menangani program bahasa.

LT ikhwan dikomandoi oleh Firmansyah Akrianda dan untuk akhwat oleh Aisyah Hilma. Tentu menjadi sebuah tantangan bagi mereka mengingat ini adalah organisasi baru.

Semoga dengan adanya LT ini, target SMAIT IF tahun ini, yaitu peningkatan penguasaan bahasa Asing oleh siswa, terwujud.

(fu)

4 thoughts on “MENGENAL LT IFBS LANGUAGE CENTER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Discover more from SMAIT IHSANUL FIKRI MUNGKID

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue Reading