SMAIT Ihsanul Fikri Mungkid Kembali Meraih Prestasi Gemilang di Ajang POPDA Kabupaten Magelang

SMAIT Ihsanul Fikri Mungkid Kembali Meraih Prestasi Gemilang di Ajang POPDA Kabupaten Magelang
POPDA Kabupaten Magelang kembali digelar pada tahun 2022 ini. POPDA tahun 2022 dilaksanakan pada tanggal 28-31 Maret 2022. Pada POPDA kali ini SMAIT Ihsanul Fikri mengirimkan beberapa atlet sebagai kontingen untuk mewakili SMAIT Ihsanul Fikri. Mulai dari cabang handball, basket, voli, sepak bola, tolak peluru, hingga cabang panahan.
Dari sekian perlombaan yang diikuti oleh kontingen SMAIT Ihsanul Fikri, alhamdulillah dapat meraih beberapa kejuaraan diantara lain adalah:
Juara 1 kejurkab handball
Juara 1 popda voli (Raihan Hafidz Arga Kumara)
Juara 2 popda sepak bola mewakili kewedanan muntilan
Juara 3 popda tolak peluru (Azzah Saila Azizah)
Juara 3 panahan kategori recurve 40 m (Raditya Nabil Mahardika)
Juara 1 popda tolak peluru (Rafael Yuma A. D.)
Juara 2 panahan kategori recurve 70 m (Abdul Mutaa’li M. A)

Rasa bangga tentunya menyelimuti perasaan para kontingen beserta para guru dan teman teman yang mendukung dengan sepenuh hati saat mereka membawa pulang piala dari masing masing cabang lomba. Dengan prestasi yang diraih saat ini tentunya menambah daftar prestasi SMAIT Ihsanul Fikri dalam cabang olahraga. Semoga atlet yang dapat melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi dapat meneruskan prestasi-prestasi yang lebih membanggakan lagi. Diharapkan semoga tahun-tahun yang akan datang SMAIT Ihsanul Fikri dapat mencetak lebih banyak prestasi membanggakan dan lebih baik lagi dari para siswa-siswi SMAIT Ihsanul Fikri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *